PELATIHAN BERBASIS KOMPETENSI KKNI BIDANG OTOMOTIF

Project Implementation Unit Polytechnic Education Development Project atau yang disingkat PIU PEDP bekerja same dengan Pusat Unggulan Teknologi (PUT) Politeknik Negeri Ambon pagi ini melaksanakan kegiatan program Pelatihan di bidang Otomotif bagi pekerja dan calon pekerja di bidang otomotif.

Kegitan ini merupakan program kern dari PIU PEDP yang dilaksanakan di Bengkel Body and Paint Jurusan Teknik  Mesin Politeknik Negeri Ambon. Sasaran dari kegiatan ini adalah untuk membekali pekerja dan calon dengan keahlian dan sertifikat keahlian dibidang body dan paint.

Kegiatan pelatihan ini diikuti oleh sepuluh peserta baik yang Sudah bekerja dbidang otomotif maupun calon pekerja di bidang otomotif. adapun tenaga pelatih/tutor dalam pelatihan ini adalah para asesor yang terdiri dari  dosen dan PLP yang memiliki kompetensi keahlian di bidang  otomotif, khususnya body dan paint. kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 27 sampai dengan tanggal 1 Desember 2017.

Harapan PIU PEDP dan PUT Politeknik Negeri Ambon Adalah semoga dengan penyelenggaran kegiatan ini bisa memberikan nilai tambah berupa keahlian kompetensi bagi peserta, untuk dipraktekkan dalan aktifitas usahanya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *