PENYAMPAIAN VISI, MISI DAN PROGRAM KERJA BAKAL CALON DIREKTUR POLITEKNIK NEGERI AMBON DAN PEMILIHAN TIGA CALON DIREKTUR PERIODE TAHUN 2018-2022

Proses pemilihan Direktur Politeknik Negeri Ambon periode tahun 2018-2022 telah sampai pada tahap penyampaian Visi, Misi dan program kerja bakal calon direktur Politeknik Negeri Ambon yang dilaksanakan siang tadi 15 Desember 2017 bertempat diruangan apel POLNAM.

Kegiatan ini merupakan tuntutan dari PERMEN 19 tahun 2017 yang mengharuskan penyampaian visi, misi dan program kerja dilaksanakan dalam rapat senat terbuka, yang dihadiri oleh pejabat kementerian yang sekaligus memiliki hak bertanya kepada bakal calon direktur.

Kegiatan dimulai pukul 15.00 WIT dan dibuka secara langsung oleh ketua senat. Setelah pembukaan dilanjutkan dengan pemaparan visi, misi dan program kerja oleh masing-masing bakal calon direktur yang terdiri dari; 1. Meny Huliselan, SE, MM; 2. Ir. H J Soumokil,ST, MT; 3. Dady Mairuhu, ST, MM; 4. Djon K Elwarin, ST, M.Eng; 5. Ir A Manuhutu, MT.

Setelah penyampaian visi, misi dan program kerja, maka Babak selanjutnya adalah Babak pertanyaan yang disampaikan langsung oleh pejabat kementerian yang diwakili oleh pak Wisnu, dan dijawab berturut-turut oleh bakal calon. Setelah itu dilanjutkan dengan babak pertanyaan oleh perwakilan kelima jurusan dan yang mewakili pegawai.

Babak tanya jawab cukup menarik perhatian civitas academika yang hadir dan juga sebagai bahan pertimbangan bagi anggota senat POLNAM. Keseluruhan acara ini berlangsung dengan lancar dan tertip sampai dengan ketua senat menutup dengan resmi rapat senat terbuka.

Kegiatan dilanjutkan dengan rapat senat tertutup untuk memilih tiga bakal calon direktur Politeknik Negeri Ambon Periode tahun 2018-2022. dan dari hasil pemilihan terpilih tiga nama calon dengan perolehan suara terbanyak yaitu; 1. Dady Mairuhu SE, MM; 2. Djon K Elwarin, ST, M.Eng; dan 3. Ir Abraham Manuhutu, MT.

Dengan demikian ketiga calon direktur terpilih ini akan maju pada tahap pemilihan Direktur Politeknik Negeri Ambon, yang direncanakan pelaksanaannya pada tanggal 17 Januari 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *