PERAYAAN NATAL KELUARGA BESAR POLITEKNIK NEGERI AMBON

Keluarga besar Politeknik Negeri Ambon tadi pagi melakukan ibadah perayaan Natal bersama yang dihadiri Oleh civitas academica Politeknik Negeri Ambon. Perayaan Natal Politeknik dibawah sorotan tema Natal PGI Hendaklah Damai Sejahtera Kristus memerindah dalam Hatimu, dan sub tema: melalui Natal ini kita tunjukan damai dan suka cita demi terwujudnya damai Tuhan diantara semua civilas akademika Politeknik Negeri Ambon.

Acara dimulai dengan sambutan Natal oleh bapak H Kelian, yang mana menyoroti indahnya kebersamaan dan pentingnya pelestarian budaya pela gandong, sehingga seluruh civitas akademika Politeknik Negeri Ambon dapat bersinergi untuk kemajuan kedepan.

Selanjutnya sambutan Natal disampaikan oleh Direktur Politeknik Negeri Ambon, yang salam sambutannya beliau menekankan pada penciptaan kedamaian dalam bekerja, dan damai Natal selalu dihati seluruh civitas akademika. Pembacaan Alkitab terambil dari Kolose 3:15, dan refleksi Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt Dr. J Ruhulesin.

Dalam khotbahnya, pdt Ruhulesin menekankan pada terciptanya kedamaian diantara seluruh civitas akademika politeknik Negeri Ambon, dan bertepatan dengan akan dilaksanakannya acara penyampaian Visi, misi dan program kerja serta pemilihan calon direktur POLNAM, maka beliau meminta agar apapun hasilnya dapat diterima sebagai berkat Tuhan yang dibuat untuk Politeknik Negeri Ambon.

Ibadah Natal juga diisi dengan pembacaan puisi dan persembahan pujian Natal oleh civets academika Politeknik Negeri Ambon. Semoga dengan Damai Natal selalu dihati kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *